Sambut Kunker Pangdam IM, Kodim Abdya Siapkan Pangkalan dan Pasang Baliho Jumbo
Cari Berita

Advertisement

Sambut Kunker Pangdam IM, Kodim Abdya Siapkan Pangkalan dan Pasang Baliho Jumbo

Heri Purwanto
Sabtu, 08 Juni 2024


Abdya- Prajurit Kodim 0110/Abdya melakukan pembenahan pangkalan dan pemasangan spanduk. Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Kunjungan Kerja Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) yang diagendakan pada Selasa (11/6/2024). 


Dua baliho besar sepanjang 10 kali 5 meter dipajang di papan reklame persimpangan perkantoran Pemda Abdya, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie. Kedua baliho jumbo tersebut bertuliskan ucapan Selamat Datang Pangdam di wilayah Kodim 0110/Aceh Barat Daya. 


Media baliho ini divisualisasikan dengan gambar Pangdam beserta isteri Ny. Eva Niko Fahrizal berlatar Makodim Abdya dan digradasi oleh warna hijau dan kuning keemasan sebagai simbol harapan, suka cita dan kejayaan. 


"Hari ini kami matangkan persiapan pangkalan untuk menyambut kedatangan bapak kami yaitu Pangdam Iskandar Muda," ungkap Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. melalui Pasiops Lettu Inf Razali. 


Pasiops mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan jajaran prajurit Kodim Abdya selaku anak terhadap Pangdam IM yang direpresentasikan sebagai bapak/pimpinan TNI di Aceh. 


"Namanya anak akan dikunjungi oleh bapak/orangtua pastinya senang dan bahagia. Dan kami sebagai anak wajib memuliakan, menghormati orangtua," singkatnya.