Hadir di tengah Masyarakat, Babinsa Bantu Petani Tanam Jagung
Cari Berita

Advertisement

Hadir di tengah Masyarakat, Babinsa Bantu Petani Tanam Jagung

Selasa, 02 Juli 2024

 


Abdya - Meringankan pekerjaan para petani di Desa binaan Babinsa Koramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya Serda Darmanto membantu petani menanam jagung di lahan milik Bapak Sudiro.


Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaannya yang mana dengan cara seperti inilah terjalin suatu hubungan silaturahmi yang baik kepada masyarakat di Desa Coet Semantok Kecamatan Babahrot, Selasa (2/7/2024).


"Kami senang dengan hadirnya bapak Babinsa di tengah kesulitan warganya, yang mana dengan begitu pekerjaan kami yang ada di Desa dapat terbantu dengan kehadirannya." Ucap Bapak Sudiro.


Sementara itu Babinsa juga memotivasi kepada warganya untuk tetap semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.


"Kami siap membantu masyarakat kami dalam melaksanakan kegiatan apapun, terlebih-lebih dalam mendukung program pemerintahan khususnya di bidang Swasembada pangan. Yang mana hasilnya nanti dapat dirasakan bersama oleh para petani." Ucap Babinsa.


Bapak Sudiro pemilik lahan jagung tersebut mengucapkan ribuan terimakasih kepada Babinsa yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk melakukan pendampingan terhadap warga binaannya.


"Semoga apa yang dilakukan Babinsa tersebut menjadikan ladang ibadah untuk di kemudian hari dan semoga Allah yang balas semua kebaikannya." Pungkasnya.