Kemanunggalan TNI Terhadap Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah
Cari Berita

Advertisement

Kemanunggalan TNI Terhadap Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Rabu, 03 Juli 2024


Abdya- Dalam membangun kemanunggalan TNI terhadap rakyat, Babinsa Koramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya Koptu Abdul Khadir membantu warga binaan nya mengayak pasir serta memasang pundasi untuk bangunan rumah.


Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan suatu kewajiban seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pendamping desa dan hadir membantu setiap kesulitan masyarakat.


Adapun lokasi kegiatan yang dibantu oleh Babinsa kepada warga binaan dalam membangun rumah tersebut berada di Desa meunasah Kecamatan Susoh, Rabu (3/7/2024).


Di selah kegiatan, warga tampak berantusias terhadap Babinsa akan hadirnya dalam membantu pelaksanaan pembangunan rumah tersebut.


"Kami berharap Babinsa akan selalu hadir di dalam aktivitas dan membantu meringankan suatu pekerjaan warganya setiap saat." Ujar Warga.


Selanjutnya, aktivitas ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap warganya di dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga Babinsa dapat meningkatkan kerukunan, menjalin silaturahmi, dan memperluas hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya.