Kodim 0110/Abdya Terima Kunker Tim Dalprog Kodam IM
Cari Berita

Advertisement

Kodim 0110/Abdya Terima Kunker Tim Dalprog Kodam IM

Kamis, 19 Mei 2022



Abdya- Satuan Kodim 0110/Abdya menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) Kodam Iskandar Muda di ruang Yudha Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Kamis (19/5/2022).


Dalam kunjungannya, Tim Dalprog Kodam IM dipimpin Letkol Inf Salim, Mayor Inf Selamet Dwi Santoso dan Mayor Kav Tegar.


Dalam arahannya Ketua Tim Dalprog Letkol Inf Salim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan meupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.


Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk  melihat kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing satuan.


Ketua Tim Dalprog meminta kepada para anggota Staf Kodim 0110/Abdya agar tetap semangat dalam bekerja menyusun produksi administrasi, tidak mudah menyerah dengan tumpukan beban kerja, sering-sering berkonsultasi dan membuka pikiran dengan mengikuti aturan administrasi dengan tetap berupaya menjaga nama baik satuan dan pimpinan.


Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi melalui Perwira tertua Pasilog Kapten Inf Edi Mailiswar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Tim Dalprog dari Kodam IM ini memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan.

“Kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0110/Abdya, khususnya  yang berkaitan dengan  fasilitas, sarana dan prasarana yang ada di satuan kami ini. Harapannya dari hasil peninjauan ini akan didapat bahan masukan untuk perbaikan satuan kami ke depan,” tutup Dandim.